Kembali Berlatih, Neymar Langsung Kembali ke Brasil

By - Jumat, 18 Mei 2018 | 03:00 WIB
Ekspresi pemain bintang Brasil, Neymar Jr., saat timnya berlaga melawan Irak di laga kedua Grup A Olimpiade 2016 di Mane Garrincha Stadium, Senin (8/8/2016).
Ekspresi pemain bintang Brasil, Neymar Jr., saat timnya berlaga melawan Irak di laga kedua Grup A Olimpiade 2016 di Mane Garrincha Stadium, Senin (8/8/2016).

PARIS, KOMPAS.com - Suporter tim nasional Brasil boleh lega. Neymar Jr sudah kembali berlatih setelah sempat lama absen lantaran cedera. 

Neymar sudah kembali berlatih bersama Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/5/2018). Hal ini dikonfirmasi oleh pihak PSG. 

"Neymar kembali berlatih dengan rekan satu timnya dan memulai latihan fisik menggunakan bola," tulis pernyataan resmi PSG seperti dilansir BolaSport.com.

"Namun, ia tidak akan bermain melawan SM Caen dan akan kembali ke Brasil untuk melanjutkan program pemulihannya seperti yang sudah direncanakan staf medis PSG dan timnas Brasil," demikian bunyi pernyataan resmi klub. 

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Neymar absen sejak Februari 2018 karena cedera patah tulang jari kaki.  Masalah yang membutuhkan operasi itu membuatnya sempat dikhawatirkan tidak bisa memperkuat timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Namun, pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, telah memastikan membawa Neymar ke Rusia karena ia bisa pulih tepat waktu. 

Baca juga: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018, Start 20 Mei Pukul 9.00 WIB

Kini, penyerang berusia 26 tahun ini tinggal berusaha mengembalikan performa terbaiknya sebelum tampil di Piala Dunia 2018. Neymar diharapkan sudah bisa kembali merumput saat Brasil melakoni laga uji coba melawan Kroasia di Anfield pada 3 Juni. (Wisnu Nova) 

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait

Berita Lainnya