Soal Masa Depan, Alisson Akan Segera Bikin Keputusan

By Aloysius Gonsaga AE - Senin, 11 Juni 2018 | 12:10 WIB
Diego Perotti dan Alisson Becker merayakan keberhasilan AS Roma lolos dari hadangan Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (13/3/2018).
Diego Perotti dan Alisson Becker merayakan keberhasilan AS Roma lolos dari hadangan Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (13/3/2018).

KOMPAS.com - Penjaga gawang timnas Brasil dan AS Roma, Alisson Becker, siap membuat keputusan terbaik soal masa depannya. Alisson belum bisa memastikan apakah pindah atau bertahan di Stadion Olimpico.

Nama Alisson masuk daftar incaran serius Liverpool dan Real Madrid. Ketertarikan dua klub raksasa Eropa tersebut dilandasi penampilan gemilang kiper utama timnas Brasil pada Piala Dunia 2018 itu selama bersama I Lupi, julukan AS Roma. Dia mencatat 17 cleansheet dalam 37 laga Serie A musim 2017-2018.

Performa penjaga gawang 25 tahun tersebut ikut mendongkrak Roma yang finis di peringkat ketiga klasemen Serie A, serta menjadi semifinalis Liga Champions musim lalu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Mengenai masa depannya, Alisson akan segera mengambil kemungkinan terbaik. Itu ungkapkannya usai laga uji coba pra-Piala Dunia 2018 Brasil vs Austria, Minggu (10/6/2018).

"Ada beberapa kemungkinan dan kami tengah bekerja mencapai itu bersama AS Roma, saya selalu menaruh rasa hormat kepada klub," kata Alisson kepada UOL Esporte, dilansir BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Namun, kami akan melihat apa yang akan terjadi pada minggu ini," ujar Alisson menambahkan.

Alisson pun mengaku ingin untuk menyelesaikan segala urusan kontrak sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

"Sejujurnya saya menyerahkan tanggung jawab semua negosiasi kepada agen. Jika tak terselesaikan sebelum pertandingan pertama melawan Swiss (18/6/2018), itu akan dilanjutkan sehabis Piala Dunia," kata lelaki kelahiran 1992.

"Pikiran saya saat ini 100 persen fokus untuk timnas Brasil," tuturnya lagi. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber : BolaSport
Komentar

Artikel Terkait

Berita Lainnya