Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018, Kroasia Vs Inggris

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 11 Juli 2018 | 06:16 WIB
Dua pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Jordan Henderson, akan saling berhadapan ketika Kroasia berhadapan dengan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, 11 Juli 2018.
Dua pemain Liverpool, Dejan Lovren dan Jordan Henderson, akan saling berhadapan ketika Kroasia berhadapan dengan Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, 11 Juli 2018.

MOSKWA, KOMPAS.com - Satu tiket ke final sudah menjadi milik timnas Perancis. Satu tiket lagi akan diperebutkan oleh timnas Kroasia dan timnas Inggris.

Laga Kroasia vs Inggris berlangsung di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Cuneyt Cakir akan menjadi wasit pada pertandingan Kroasia vs Inggris. Dua tim punya rekor positif ketika dipimpin oleh wasit asal Turki itu.

Baca juga: Arsenal Resmi Rekrut Lucas Torreira dari Sampdoria

Inggris belum pernah kalah ketika dipimpin oleh Cakir. Dari lima laga dengan Cakir sebagai wasit, tim berjulukan The Three Lions itu menang tiga kali dan seri dua kali.

Demikian pula dengan Kroasia. Meski baru sekali dipimpin oleh wasit 41 tahun itu, Kroasia bisa mengakhirinya dengan kemenangan.

Dengan begitu, bisa dikatakan, laga Kroasia vs Inggris ini bakal bertajuk mencari "korban" pertama Cakir. Siapa pun tim yang kalah, itulah kekalahan pertama ketika dipimpin Cakir.

Baca juga: Tanpa Wakil Amerika Selatan, Semifinal Piala Dunia 2018 Berasa Piala Eropa

Berikut adalah hasil dan jadwal siaran langsung babak semifinal Piala Dunia 2018:

Rabu, 11 Juli 2018

Perancis 1-0 Belgia (Samuel Umtiti 51')

Kamis, 12 Juli 2018

Kroasia vs Inggris, Stadion Luzhniki, 01.00 WIB, Trans TV, K-Vision, Usee TV

 

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Artikel Terkait

Berita Lainnya