Final Piala Dunia 2018, Modric Tak Pikirkan Penghargaan Bola Emas

By Eris Eka Jaya - Jumat, 13 Juli 2018 | 08:24 WIB
Kapten Kroasia, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Argentina pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2019 di Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018.
Kapten Kroasia, Luka Modric, merayakan golnya ke gawang Argentina pada pertandingan Grup D Piala Dunia 2019 di Nizhny Novgorod, 21 Juni 2018.

KOMPAS.com — Gelandang sekaligus kapten timnas Kroasia, Luka Modric, menegaskan sama sekali tidak peduli soal kemungkinan memenangi penghargaan Bola Emas atau pemain terbaik pada Piala Dunia 2018.

Ya, berkat penampilan ciamik sepanjang bergulirnya Piala Dunia 2018, Modric menjadi salah satu kandidat terkuat yang akan menyabet status pemain terbaik.

Namun, saat ini Modric juga masih berpeluang memenangi gelar Piala Dunia setelah sukses membuat sejarah baru bagi Kroasia dengan lolos ke final untuk pertama kalinya.

Baca juga: Final Piala Dunia 2018, Paul Pogba Sebut Kylian Mbappe Kian Dewasa

"Saya benar-benar tidak peduli mengenai penghargaan Bola Emas," ucap Modric seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya hanya berpikir soal laga final dan mampu mengangkat trofi Piala Dunia bersama semua rekan satu tim. Sungguh, itulah apa yang kami inginkan," kata dia.

Baca juga: Prediksi dan Jadwal Final, Perancis Vs Kroasia

Kroasia sampai di final dengan menghentikan langkah Inggris di semifinal dengan kemenangan 2-1.

Di final, Luka Modric dan kawan-kawan akan menantang Perancis di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) malam WIB. (Wisnu Nova Wistowo)

Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : BolaSport
Artikel Terkait

Berita Lainnya